MY LOVE SONG…

Lagu. apa arti lagu buat lo?setiap orang memiliki arti sendiri-sendiri..

Tapi, apapun arti sebuah lagu buat lo.. lagu telah memberikan sesuatu yang berharga buat gue. karena sebuah lagu gue bisa ngerasa lebih baik sekarang. gue bisa punya cewek… hehehe

dan semua ini berawal dari lagu juga.. berawal dari sebuah lagu yang gue ciptain berjudul DESPERATE L LOVE SONG. isinya kira kira “Gue gak bisa dapetin lo, terus gue tulis lagu ini” lagu itu gue rekam pake laptop bokap dengan software Jet Audio..(yes,the song taken from my own life story) dan lagu itu udah gue rekam dari kelas 3 smp.

nah, pas gue SMA gue pengen lagu gue ini ga cuma disimpen doang. jadi gue pengen mempublikasikan lagu gue. tiba-tiba seorang temen gue bernama Devinka minjem mp3 player gue dan disitu ada lagu gue, gue suruh dia dengerin aja.

sejak saat itu, gue sering cerita-cerita kenapa gue nulis lagu itu dan dia juga curhat balik. dan so on and on…

stelah brapa lama, guenulis lagu lagi berjudul STAY isinya tentang pernyataan cinta gt.. berhubung gue ada hati dengan Devinka, gue mikir kalo lagu itu gue pake buat nembak aja… tapi gue bingung nyari momentnya…

untung ada praktek seni musik!! jadi suruh nyanyi gt deh.. dan gue milih perform lagi setelah ama kelompok gue dan gue bawain lagu STAY. dan sebelum gue tampil dia udah pernah denger lagu itu lewat rekaman kasar gue. jadi pas gue nyanyi depan kelas bersama gitar gue, dia ikut nyanyi gt…

karena gue tampil terakhir, selesailah praktek seni musik.. trus ada penyuluhan HIV/AIDS gt. karena rame, anak2 sekelas pada keluar. gue ngajak dia ke dalem kelas dan bilng..

“kalo lagu itu buat lo gimana?”

“ngomong yang jelas..” balesnya

“Ya, kalo agu itu buat lo gimana?”

“Ngomong yang jelas..” skali lagi dia bales kyk gt

“ya lo mau ngak kalo gue jadi cowok lo?”

Dia ngangguk..

Satu Tanggapan to “MY LOVE SONG…”

  1. pay my blog a visit

Tinggalkan komentar