Tadi Abis Poto-poto buku taunan

Dari judul di atas anda bisa melihat apa yang telah saya lakukan sebelum mem-posting ini. tadi poto-potonya ribet banget! ya yang lama di anak-anak cewek yang gue nggak ngerti gaya mereka. dan anak-anak gaul yang kebanyakan gaya juga bikin lama, abisnya pengen gaya yang ribet, jadi lama dan ketunda waktunya karena ujan dua kali.

pas gue yang dipoto, gue dapet kelompok poto sama ihsan dan gen. jadi gayanya dibagi dua gitu. yang satu, bareng-bareng kelompoknya, trus ndiri-ndiri…

gue bertiga berpose yang kami sebut, “Menatap Masa Depan” hehehehehe…. sok cool juga ya…..  dan pas ndiri-ndiri.. gue berpose mengikuti pangeran dipenogoro yang patungnya ada di belakang gue (Uhm, Gue Poto-potonya Di Monas) trus, dua temen gue gayanya kayak lagi maen hole in the wall gitu deh….. emang pada harus di benerin otaknya tuh…

ohya gara-gara gue pake baju bertulisan ROCK STAR, gue dipanggil ROCK STAR sama foto grafernya, dasar orang indonesia aneh-aneh amat…. hhehhehehehehe……………

Tinggalkan komentar