Alasan Bikin Blog

Yup! kenapa gue bikin blog?

Jawabannya : NGIRI….

Pertama gue ngiri sama Raditya Dika, bayangin aja dia bisa meraup banyak uang gara-gara iseng-iseng nulis blog! dan pasti dia punya rasa bangga akan cerita yang dia tulis di bicarakan banyak orang yang membaca bukunya : KAMBINGJANTAN. setelah itu buku-buku lainnya dapat terjual dengan mudah, karena orang-orang penasaran akan cerita-cerita konyolnya yang bisa mengurangi stress seorang perawat RSJ.

Kedua, gue ngiri sama artis-artis luar negeri dan dalam negeri yang blognya dibaca sama BHANYAK orang dari seluruh dunia. entah itu fans atau seseorang yang membencinya(ya, bisa aja kan orang mau bunuh sang artis dengan mengetahui kegiatan-kegiatannya dan dengan cara itu akan lebih mudah membunuhnya.)

ketiga, gue ngiri sama temen gue bernama Bangkit Mandela bin Edi yang membuat Blog. kenapa? dia bikin blog lucu banget isinya. membuat gue juga pengen nulis cerita-cerita dalam hidup gue untuk dibagi ke orang-orang lain.

tapi taukah anda? (pasti nggak tau, orang gue belom ngasi tau,)

kalo dengan gue membuat blog membuat beberapa orang bikin blog. sebenarnya cuman dua orang sih… pertama seseorang bernama Pratito Wibowo, dia adalah anak TER-TINGGI yang ada di sekolah gue (SMPN dua-ribu-enambelas, alisa 216) dia waktu itu ngeliat shout out di FS gue yang bertuliskan “Pada liat Blog gue yah! di qillz.wordpress.com”..

saat itu pula dia ngeliat blog gue dan setelah itu dia bikin blog…. trus Fauzan Syabana Kirana, dia adalah temen baik gue sejak SD, dia sebenarnya bukan hanya karena gue, tapi juga karena Bangkit….

Jadi kalo ditanya kenapa orang bikin blog?

jawabannya, karena ngeliat blog orang lain yang membuat dia ingin bikin blog…..

Tinggalkan komentar