Entah Mengapa

Bukannya sombong ato senga’…

tapi gak tau kenapa, akhir-akhir ini banyak cewek yang pengen tau gue. ya, gue sering di telpon nggak jelas tapi nelponnya ke hape nyokap!!! bahaya nggak tuh!

Karena hape gue ilang, jadi kalo mau nelpon gue, ke hape nyokap.

eh tiba-tiba ada orang-orang nggak jelas nelponin. lebih tepatnya miss call doang… pas gue telpon, suaranya cewek ngejawab pertanyaan gue ngeles mulu….

heehhhh… gue bingung, kenapa yang ngedeketin gue ngak pernah cewek yang gue suka.

giliran ada cewek yang ngedeketin agresif banget!

gue nggak suka! giliran yang gue suka… gue susah deketinnya….. huuh hidup emang susah

2 Tanggapan to “Entah Mengapa”

  1. Qil,..
    Ru kali ne gue baca blog loe..
    Umh, mankna love story loe gmna? Tragis bner..?

    Keep struggle ja ya..

    Hope u can get what you want..

    Get da spirit..

    Usahain hubungi gue ya, qil..

  2. bukannya lo baru beli hape????

Tinggalkan komentar