The lost Boy

Hai…..

Udah lama nggak nge-post..

Akhir-akhir ini gue suka dikira ilang sama ortu gue, entah kenapa. dikira gue diculik lah, salah naek bus lah, apalah, inilah, itulah. dan jujur! itu ngebuat gue nggak nyaman abis. masalahnya gue udah cukup gede gitu, dan gue laki-laki, masa nggak bisa jaga diri.

kenapa nyokap dan bokap gue takut gue ilang? karena gue udah 2 kali ilang waktu kecil.

begini ceritanya…

Peristiwa Pertama 

Kira-kira pas gue SD kelas 3 atau 4. gue pulang sekolah di hari jum’at yang panas itu. gue bilang ke sepupu gue yang kebetulan di luar rumah. “Eh,Bilang Aku pergi Kemana ya… aku mau ngumpet.” Gue langsung ngumpet dibalik peti-peti yang dimirringin di depan rumah gue.. setelah beberapa lama orang rumah mulai panik…
mereka manggil-manggil gue kemana-mana……..
Tante gue udah mau pingsan…
Nyokap gue sante aja, dia lagi di pasar..
dan akhirnya gue ketemu….

Peristiwa kedua

Keluarga besar nyokap gue mengunjungi rumah om gue. dan hari itu pas lagi 17-an. setelah makan, minum. beberapa sepupu gue pergi liat acara 17-an. tapi gue nggak.
setelah beberapa sepupu gue keluar masuk rumah om gue. gue pergi ke acara itu SENDIRIAN dengan penuh percaya diri… nggak tahu gimana naluri gue membawa gue.. dan akhirnya gue kesasar!!!! akhirnya tante gue nemuin gue.

Nah, karena hal-hal diatas lah, nyokap gue suka parno kalu gue ngilang tiba-tiba, padahal gue cuman pergi ke suatu tempat yang nggak jauh..

Satu Tanggapan to “The lost Boy”

  1. Penderitaan kita sama qil

Tinggalkan komentar